SINERGI CINTA RAMADHAN SEJUTA CINTA BANDUNG DENGAN KB-IP CIMAHI

Tgl 25 kemarin Sejuta Cinta brrsama KB Cimahi berbagi cinta dan manfaat di Panti Tuna Netra Jl. Sukarasa no 20 Cimahi. Ketika kami datang, mereka menyambut kami dengan 3buah lagu. Suara yang dilantunkan dari salah satu mereka nan merdu.

Begitu iba dan bangganya kami ketika mendengar aktivitas mereka adalah menghafal Quran dan beberapa dari mereka telah hafidz.

Menyalurkan amanah dari donatur berupa sembako, snack untuk berbuka mereka. Serta secara simbolis menyerahkan bantuan alat tulis tuna netra (reglet).

Setelah dari sana,kami mengunjungi panti jompo yg berdiri dan diurus secara mandiri. Panti ini letaknya dekat dengan daerah veldrome cimahi. Mereka di sana hanya ber 6 dan salah satu dari mereka sedang sakit krn mengalami keretakan tulang hingga tak mampu beraktifitas banyak selain berbaring dikamarnya.

Menyalurkan amanah donatur, kami menyerahkan sembako, takjil, sprei dan lampu infra red persembahan KB Cimahi.

Mereka pun merasa bersyukur masih ada yg mau memperhatikan mereka “disana titip salam untuk donatur” kata mereka.

Inilah serangkaian program Ramadhan dari Sejuta Cinta Bandung yg kali ini bersinergi dengan KB -Ibu Profesional Cimahi serta sanggar Raiya (abah wahyu) untuk acara berkisah di panti Tuna netra. Sampai bertemu di program perjuangan berbagi cinta dan manfaat lainnya

 

#sejutacinta #sejutacintabandung #ibuprofesionalbandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *